Total Tayangan Laman

Selasa, 15 Juli 2014

12 JULI 2014

Do you guys know what is the best way to enjoy a free time????

EAT!!!! Hahahahaha..

Walking around and find a new place to try.. or old place to eat your favorite food..

That’s what I’ve been doing these day, after a stressful year, well hehe, ditambah lagi dengan makan siang yang selama seminggu ini, dan seminggu ke depan harus aku cari sendiri, muncullah ide- ide tempat makan yang kayanya oke buat aku datengin buat lunch.

Aku doyan makan, hehe, makanya suka nyoba yang aneh- aneh juga..

Ada tempat yang bikin aku pulang dengan penuh promosi ke nyokap, ada juga tempat yang bikin aku ngumpat tiap kali aku lewat tempat makan itu.. haha..

Tapi tempat makan yang engga recommend itu engga akan masuk blog.. hehe..

Mulai dari tempat pertama ya, udah lama aku pengin nyoba tempat ini..

Saking lamanya, sampe kuatir kalo tempat ini masih buka apa udah tutup.. hehe..

Dan sampailah kemarin ada kesempatan untuk nyobain,

Nama tempatnya adalah Joy Chocolate, di keboiwa.. deket MCD sama KFC..

Tempatnya kecil, tempatnya Cuma muat buat 10 orang yang mau dine in.. but it’s nice to find a new place to hangout :D

Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual aneka olahan coklat.. mulai dari coklat berbalut marshmallow sampe minuman coklat..

Kemarin aku memutuskan untuk nyobain minuman coklat marshmallow sama chocolate browniesnya..



Minuman coklatnya it was okay, aku pernah nyoba minum coklat pake marshmallow di dalamnya sebelumnya, tapi engga enak, mungkin karena waktu itu marshmallownya pake rasa, hehe..

Tapi kemarin itu marshmallownya rasa plain, jadi rasanya enak aja di campur aja sama signature chocolate drinknya mereka.. hehe..

Tapi sayang nih coklatnya kurang panas, huhu.. kemarin itu temperaturnya Cuma suam- suam kuku.. coba kalo panas, pasti mantap :D

Nah trus kalo browniesnya, enak banget.. dari warnanya sih engga coklat- coklat amat, aku pikir engga manis- manis banget..

Tapi pas di cobain…

WAAAAHHHH… manis gilaaaa… browniesnya dunkin kalah..hehe.. manisnya tuh sampe ke hati #eh..

Yang jelas, enak banget.. I definitely will buy it for mom one day..hehe..

Harga minuman coklatnya 22.000,  #mahal#, trus browniesnya 9000 ajah..hehe..

Selain itu ada banyak juga sih varian lainnya, kaya coklat coklat yang dikemas lucu- lucu, marshmallow stick, sama minuman olahan coklat juga banyak..
Tempatnya seru, nyaman buat menghabiskan waktu buat baca novel.. that’s really me.. hehe..

Tempat berikutnya adalah tempat makan bakso bakar, aku udah sering denger tentang bakso bakar di tivi, tapi belum pernah nyobain..

Ada di deket rumahku, baru nyadar pas kemaren kemaren sempet jalan sama mirah sama aloy.

Aku baru tau ada dua tempat nongkrong asik di deket rumah pas jalan sama temen- temen yang rumahnya engga deket sana,

Gosh, I’m hopeless.. :’)

Nama tempatnya BukaBaju.. hahaha.. porno..

Tapi ini ada singkatannya, Buka Baju.. gubuk makan buka baju.. oke, acceptable..

Tadi siang mampir kesana buat makan siang, liat menu, awalnya mau pesen bakso pake kuah sama bakso bakar, tapi kayanya engga cewek banget kan… haha.. jadi aku pesen bakso bakar aja..

Aku minta bakso bakar keju.. hmm.. bayangin aja udah seru banget kayanya.. hehe..

Dan beberapa menit kemudian, pesenanku dateng.. 1 tusuk bakso keju bakar saus barbekiu,

Dan saat aku cobain rasanya itu, kaya.. bakso keju yang dibakar.. trus di kasi saus barbekiu..

Bhakakakakakakakak..



Rasanya enak, kejunya melted di mulut, mungkin karena efek di bakar yaa,, dan rasa saus barbekiunya juga engga terlalu keras.. pas sama rasa baksonya..

Harga per tusuknya 17 ribu kalo pake bakso keju, kalo biasa 12 ribu.. silahkan dipilih yang mana..hehe..

Selain itu juga ada menu lain kaya bakso campur, bakso goreng rasa keju, barbekiu dan lainnya, sama ada juga mie pangsit..

Next, setelah makan bakso Cuma satu tusuk yang isinya 5 biji, OF COURSE aku engga kenyang lah YA.. nanggung udah disana, lanjutin aja ke Gusto kalik ya.. gitu batinku..

Sama, aku dikenalin Gusto ini oleh partner in crime yang udah aku sebutin di atas, waktu mereka beli, aku engga beli, karena udah kenyang.. waktu itu habis makan apa ya? #pura pura lupa..haha..

Dan, tadi akhirnya aku ke Gusto lagi. Gusto is a lace where u can find gelato, buat yang suka ice cream ato pengin cari tempat hangout yang kece, Gusto should be on your list :D

Waktu aku kesana tadi, masih sepi, padahal pas pertama aku kesana, antrinya penuh parah.. sampe heran, ini tempat apa sih???

Tapi terang aja sih rame gitu, tadi juga meski gak penuh, tapi selalu ada yang datang silih berganti #eaa..

Dan yang dateng bule bule broo.. kelas gue naik lah.. hahahaha..

Harga es krimnya murah, abis, I must say.. karena kalo di luaran, satu scoop gelato dijual paling murah 12.500 rupiah, tapi di Gusto ini 10 ribu per satu scoop, tapi minimal beli dua scoop..

Tadi aku beli yang di cup, karena aku engga enjoy makan eskrim dari cone, karena menggunung banget, sayang kalo jatoh..hehe..

Gusto punya kurang lebih 20 varian gelato.. sebelum kita mutusin mau beli yang mana, kita di perbolehkan buat nyoba tiap rasa yang menarik perhatian kita..

Jadi, modusnya, kalo ga punya duit, sok sok coba semua aja, trus bilang, ga ada yang sesuai sama selera, trus pulang.. hahahahahahaha..

But don’t take me with you.. bahahahahahaha..

Tadi aku beli yang rasa biasa- biasa aja dulu, deket rumah ini, bisa bolak balik.. wkwkwk..

Tadi aku beli yang rasa caramel, sama apaa gitu satu lagi, aku lupa, rasanya susah..






Aku Cuma tau es krim rasa vanilla, coklat, sama stroberi doang.. hahaha..

Yang unik, dan mungkin akan aku coba one day adalah eskrim rasa ginger.. atau lemon grass.. itu yang buat di adem sari kan ya?

Hahahaha..

Kayanya enak, kapan- kapan lahh.. ngajak yang bakal bayarin.. #baca: bokap nyokap.. pacar, hopefully,, bahakakakak.. amiiinnnn :D

Selain eskrim, di Gusto juga ada kopi, tadi aku duduk membelakangi mesin kopi, dan suara mesinnya seolah manggil manggil aku buat beli.. oh God, untung aku kuat iman..akakakak..

And the last to close my post, I wasn’t planned this at first, tapi karena alasan ini makanya aku memutuskan untuk memberitahukan ini kepada kalian..hehe..

Ini merupakan bentuk terima kasih dan surprised aku ke MCD hari minggu kemarin setelah selesai pembekalan KKN.

Setelah pembekalan aku engga laper padahal udah jam makan siang, aku minta ke mcd aja sama bapakku, mau beli kopi..

Sampe sana aku mesen kopi yang biasa aku pesen, niatnya sih buat ngumpulin stiker supaya dapet gratisan… hehe..

Diluar dugaan, setelah aku bayar pesenan, kopiku udah jadi dan ada satu cangkir ekstra di sebelahnya..

Trus mas- masnya bilang, mbak ini kita lagi trial art coffee, silahkan dicoba dan ini kami kasih free coffee latte..

WOW, I GOT TWO CUPS OF COFFEE FROM MCD!!!

Wuhu!!!! What a surprised, well because I loved coffee very much, get free 1 cup is a big thing :D

Oleh karena itu aku masukin kopi mcd ke dalam postinganku, art coffee itu yang biasa ada di cappuccino itu loh, yang bentuknya lucu- lucu..

Terakhir kali aku beli kopi yang sempet aku post juga di line itu gambarnya bunga,

Kaya gini nih..



Bagus kan? Hehe.. jarang tempat ngopi yang mau ngasi art di setiap cappucinonya, jadi makanya mcd mau coba trialnya..hehe..

Kemarin bapak engga mau kopinya, trus ditinggal aja gitu pulang..

Aku engga rela lah, makanya aku habisin lagi 1 cup kopinya, jadi secara de facto aku minum dua gelas kopi sekaligus sore itu.. hahahahahaha…

Bukan Cuma manggis yang ada ekstraknya, sekarang capucinonya mcd juga ada artnya..

Akakakakak,,, timakaci MCD :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar