Total Tayangan Halaman

Rabu, 03 September 2014

PLACE TO EAT REVIEW: ALLEYWAY & FUNNY PANCAKES AND COFFEE

KKN SUDAH SELESAI!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…

Perasaannya antara seneng gak seneng,

Seneng karena engga harus tidur sempit- sempitan, bebas mau mandi pake air sebanyak apapun..

Sedih karena susah move on dari temen- temen dan kakak kakak di tempat KKN.

Kangen sama malam yang selalu dihiasi minuman hangat ala kantin kak dian, kangen sama piketnya.. huhu..

Selama KKN I watch many good movies, talk about many good places to eat..

Dan saat aku balik ke denpasar, udah ga sabar mau nyobain.. hahahahaha..

Hari ini aku akan buat review dua tempat makan di denpasar. Satu namanya The Alleyway sama satu lagi Funny Pancakes and Coffee.

Seneng deh kalo denpasar udah mulai banyak tempat nongkrong yang kece kece.. hehehe.. ^^
****
Alleyway aku tau dari temen- temen KKN, adanya di jalan merdeka deket wong solo.

Tempatnya agak nyempil, makanya ga nyadar kalo ada tempat makan disana..haha..

Di alleyway ini makanan ala western, dan kalo aku liat sih bukan tipe main course gitu, jadi yang dijual tu cemilan..

Fries, burger, fish and chips. Pokoknya yang enak dimakan sambil nongkrong

Tempatnya juga didesain santai. I actually like the decorations, cozy banget dengan kesan vintage.



Kemarin aku pesen cappuccino sama steak sandwichnya. Awalnya sih penasaran kaya apa steak sandwich itu.

Beberapa saat kemudian pesananku pun datang,

Inilah dia!!!



Rasa sandwichnya enak banget, daging steaknya empuk banget.. bumbunya juga endes bambang alias enak banget :D

Porsinya sebanding sama harganya. Untuk sandwichnya dijual dengan harga 35 ribu rupiah.

Sedangkan untuk kopinya, enak banget jugaakkk.. dan setelah aku baca majalah yang memuat tentang alleyway ini, kopi disini memang sempat dapet juara satu best blend gitu.. trus baristanya juga sempet jadi juara barista terbaik…

Pantesan kopinya mantaps bingitssss :D

Oia, aku juga suka banget sama salad di sandwichnya, I don’t know what they put in it, tapi rasa saladnya seger banget.. rasanya unik banget dibanding salad yang pernah aku cobain :D

Recommended ^^
****
Tempat makan kedua, uda sebulan lalu aku liat ada tempat makan baru di deket IALF sesetan. Cuma ga berani nyoba karena takut ga enak.. hehe..

Tapi karena udah ada rekomendasi dari kak desmeg sama ibuku, akhirnya hari ini aku coba juga.

Specialty tempat ini kayanya sih pancake sama kopi. Karena jenis olahannya lumayan banyak untuk dua menu ini.

Tadi aku pesen cappuccino sama pancake with bacon and egg.

Untuk pancakenya, enak.. rasa bacon sama telor sih dimana- mana juga sama, tapi rasa pancakenya sendiri yang enak untuk ukuran home made.



Pancakenya engga terlalu tebel, mungkin seukuran flapjaks.. tadi aku makan yang dobel, jadi kenyang gilak.. hahahahahaha..

Trus kalo untuk kopinya, yaaahhh.. not bad lah.. alleyway does it better :D



Tadi bapakku pesen nasi goreng, lucu deh, nasi gorengnya dimasukin toples.. bhakakakakakak.. lucu juga buat menarik pelanggan.. judulnya nasi goreng botol :P

Patut dicoba, next time mau cobain menu berat lain selain pancakes..

Sekarang tempat nongkrong bukan Cuma JCO sama starbucks aja yang punya good coffee..hehehehe..


Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar