Total Tayangan Halaman

Jumat, 07 Februari 2014

THE HARVEST PATTISIER AND CHOCOLATIER

At the time I write this post.. aku nulisnya sambil berdiri..

Kenapa? Karena laptopku aku taruh di atas meja lipet, dan meja lipetnya aku taruh lagi diatas meja..

Kenapa lagi? Karena ada ponakanku yang udah kaya orang kesetanan kalo liat gadget.. hahahahaha..

Jadi sementara dia lagi nonton sekarang, aku bikin postingan dulu sambil berdiri.. hahahahahaha..

Aku lagi berasa di Gramedia, nyari info buku. Wkwkwkwkwkwk :D

What is it now my post about?

Ini tentang acara penjelajahanku kemarin ke toko kue baru namanya Harvest Pattisier and Chocolatier..

Tempatnya ada di sunset road, kalo dari arah bandara, itu sebelumnya Lippo Mall, yang bareng sama Siloam hospital.

Udah rame sih sebelumnya, soalnya nia sama Julia udah pada duluan kesana.. mereka bawain kak firman chocolate cake yang aku sabotase.. hahahaha..

Karena enak, aku jadi pengin kesana.. pertamanya sih ngajakin Julia, tapi siapa sangka kalo kemarin aku kesana bareng OC semworkku yang paling kece..hehe..

Kemarin itu ceritanya kita habis dari hotel Mercure Harverstland, sales managernya mau diganti, jadi kemarin kita kesana buat kenalan sama sales manager yang baru..

Setelah urusan beres, akhirnya aku bilang, eh kita ke Harvest yang satu lagi yukk, hahahahaha..

Dan mereka setuju, ya udah.. langsung cuss..

As usual, kalo tempat makan baru buka, pasti rame banget.. kemarin aja banyak banget mobilnya..

Niat awal engga ada niat buat beli apa- apa, bokek keleus.. hahahahaha..

Aku Cuma beli, you know, café latte aja..hehe.. karena harganya ga mahal- mahal amat.. dua puluh ribu aja..hehe,,

Temen- temenku pada beli kue, lama banget milihnya, huhu..

Cake- cakenya emang pada menggugah selera banget sih.. harganya lumayan mahal sih kalo buat aku,. Apalagi buat ibuku.. bruakakakakaka :P

Aku ceritain beberapa aja ya..

Dari pesenannya Riska,, dia pesen kaya pastry hot dog gitu.. trus satu lagi dia pesen Lamington..



Lamington ini makanan khas Australia, tau banget soalnya berasa nostalgia kemarin pas liat dan nyobain rotinya Riska.. hehe..

Dulu pas jaman ke aussie, kayanya aku pernah oleh- olehin Lemington ini buat mbak ui..

Lamington ini cake yang luarnya ditaburi parutan kelapa, kayanya kue ini didominasi sama kelapa deh,, rasanya enak banget,, next time kalo kesana aku mau beli itu deh..

Harganya 9 ribu aja lohh..hehe..

Aku ga sempet foto satu- satu sih, jadi aku cariin contohnya di internet aja ya.. bentuknya ga jauh beda lahh..hehe..

Aloy kemarin pesen paling banyak, hehe,, gapapa,, karena berkat pesenannya Aloy, jadi dapet gratis chocolate cake, and chocolate cakenya buat akuhh.. hahahahahaha.. thanks alloy :D

Kemarin alloy pesen chocolate mousse, apa sih itu, aku engga tau.. tapi kayanya nama lain dari volcano, nama lain dari molten cake.. it’s suppose to be kue yang di tengahnya ada coklat yang melting..hehe,,



Trus sama dia pesen cup cake dua.. biasaaaa… hahahahaha..

Niza pesen oreo cheese cake, aku sempet cobain, rasanya biasa aja..

Lebih enak cheese cakenya starbucks.. kemarin itu rasa kejunya aneh ah.. kaya asin- asin gimana gitu..

Menurutku sih keju itu ga pas buat cheese cake.. hems..

Kemarin aku suruh nisa buat cobain yang punya starbucks, kalo udah nyobain, ga akan mau pindah ke lain hati deh.. hahahahaha :P

Yang paling enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk pake banget tuh pesenannya Mirah..

Dia pesen yellow velvet…



Sumpah,.. looks so sexy, dan tastenya JUARA!

Sama enaknya kaya red velvet, Cuma warnany kuning menantang buat dimakan.. hahaha..

Pas aku cobain.. beuhhh brooohhhh.. tobat..

Surga dunia..

Hahahahahaha :P

Rasanya melting di mulut.. astajim.. susah mengungkapkan dengan kata- kata.. #cieee.. hehe..

Cuma yellow velvet ini emang mahal sih, 30 ribu per slice..hehe..

Trus kalo chocolate cakenya enak banget.. kalah Cuma dikiiiitttt aja sama punya bakers corner..hehe..



Overall.. kalo untuk tempat sama cakenya, aku kasih bintang 3..

Karena pelayanannya masih belum bagus bagus banget, mungkin karena rame ya.. pelayanannya lama..

Kaya kemarin kopiku lupa dibuatin, dan setelah dateng, yang dateng malah cup.. padahal aku engga bilang aku mau take away..

Fatal sih..

Kalo itu bokap gue, bisa kacau..hehe..

Kemarin juga aku sempet beli cookies ini buat hadiah valentine ibuku..



Ibuku suka kue beginian, kebetulan ada yang rasa jahe, mudah- mudahan beliau suka..hehe..

Aku suka kemasannya sih, bagus dan kebetulan warnanya ungu.. hahahahahaha..

Nobody tell my mom before valentine ya..hehe..

Personally, aku suka tempatnya, seandainya ga rame banget, it will be cozy..

Bali memang perlu tempat nongkrong yang ada di pusat kota dengan harga yang terjangkau, and Harvest might be the answer..hehe..

Harvest punya cabang di bandung, Jakarta, dan Surabaya..






Anehhh,, aku entah udah berapa kalli ke Surabaya, kenapa ga pernah nemu harvest ya? Hehehehe..

Anyway, you should go to this place,, 

Kalo ga mau rame, mending tunggu sebulan lagi deh..hehe.. pas euforianya mungkin uda berkurang.. :D

Tempatnya asik, yang bikin ga cozy mungkin karena piringnya suka diangkatin sama mas- masnya kalo uda selesai..hehe..

Recommended :D
****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar