Total Tayangan Laman

Selasa, 25 Februari 2014

REVIEW MY LOVE FROM ANOTHER STAR PART 2

Songyi memaksa ikut Min Joon pergi memancing, disana ia terlihat bahagia sekali.

Di tengah itu, Songyi bertanya kepada Min Joon mengenai perasaan Min Joon terhadapnya. Dengan mudah dan tanpa berpikir Min Joon mengatakan bahwa ia tidak memiliki perasaan apapun terhadap Song Yi. Dan bahwa ia sangat terganggu dengan sikap Song Yi yang selalu mengikuti dirinya.

Song Yi meyakinkan dirinya sendiri dengan bertanya, “ apakah kau mengatakan yang sejujurnya?”

Min Joon lagi lagi dengan entengnya berkata “ ya..”

Membuat Song Yi terluka dan berjalan pergi darinya di tengah hamparan salju yang dingin.

Akan tetapi, ada hal yang Min Joon lakukan yang tidak diketahui songyi, disaat Song Yi berjalan menjauh darinya, Min Joon mengentikan waktu dan berjalan ke arah Song Yi.

Ia meraih tangan Song Yi yang juga ikut mematung, lalu menciumnya..



Duhh.. ya ngapain sih pak, kaya gitu kalo Song Yi jadi ga tau apa- apa..huhu..

Song Yi marah sekali, saking marahnya dia bilang kalo dia akan berubah menjadi lebih cantik. Meskipun dia memiliki kecantikan yang orang lain tidak pernah miliki, namun dia akan tetap berusaha dan membuat Min Joon menyesal karena sudah menolaknya.. hahaha..

Dia berkata seperti itu sambil lari di atas Tretmil.. #gatau nulis yang bener.. haha..


****
Tibalah saat dimana  Min Joon mengungkap identitas sebenarnya ke Songyi. Min joon mengajak Song Yi pergi ke tempat museum tempat tersimpannya hair pin milik gadis yang bereinkarnasi menjadi Song Yi. Disana Min Joon mengatakan bahwa inilah alasannya dia baik ke Songyi selama ini.

Karena semata- mata ia mengira bahwa Songyi adalah gadis yang sama dengan gadis yang dicintainya 400 tahun yang lalu.

Song yi kaget dan bertanya, “ 400 tahun yang lalu? Darimana kau bisa tau wajah orang yang hidup 400 tahun yang lalu? Apakah kau hidup selama 400 tahun?”

Min Joon mengatakan bahwa hal itu benar,

Songyi terkejut sekali, saking terkejutnya dia malah  berkata, “ Do Min Joon.. ayo kita pulang,, sepertinya kamu belum sembuh benar..”

Namun do Min Joon tidak bergeming dari tempatnya dan malah memecahkan kaca musiumnya. Membuat Song yi semakin kaget dengan apa yang baru saja dilakukan Min Joon. Bagaimana dengan hanya diam tapi kaca di museum tiba- tiba bisa pecah?

“ aku adalah orang yang seperti ini, aku bisa saja menyakitimu lebih dari ini.. pergilah dari hadapanku!” bentak Min Joon.

Song Yi kaget setengah mati mendengar bentakan Min Joon, saking kagetnya dia sampai secara tidak sadar memegang tangan Min Joon dan berkata, “ sebentar.. sebentar saja., biarkan aku berpegangan padamu, aku tidak bisa merasakan kakiku..”

Min joon kaget sekali dengan ekspresi Song Yi yang tidak ketakutan sama sekali seperti orang- orang lain yang habis mengetahui siapa dan apa yang bisa dia perbuat. Namun dia tetap menguatkan hatinya, dan meninggalkan Song Yi sendirian.

Beberapa saat kemudian Song Yi keluar dari museum itu sendirian, dia ngomel ngomel karena Do Min Joon meninggalkan dia sendiri tanpa memberi dia makan lebih dulu.


“ aku sudah cantik gini, aku pikir kita mau ngedate..” hahahahahaha.. astaga… Bella Swan kalah deh :P

Dia malah marah- marah sambil melihat ke langit, “ kau adalah alien? Kalau kau alien, maka aku adalah vampire! Dasar laki laki jahaaatt!!!” bruakakakakak..

Di balik umpatan Song Yi itu, Min Joon ternyata masih mengawasi Song Yi di tempat tersembunyi dan tersenyum melihat tingkah Song Yi.

Sampai di rumah, Song Yi melakukan observasi tentang Alien lewat internet.. haha.. dia lalu berkata “ ga mungkin lah kalo dia alien, jangan jangan ini acara reality show ya? Mana kameranya? Mana? Disana? Disana?” hahahahaha..



Kaya orang gila.. :P

Song Yi juga pergi ke atas tebing, disana lalu dia berteriak memanggil  nama Min Joon, berharap bahwa Min Joon bisa mendengar dia dari jauh dan datang ke hadapannya.



Besoknya Song Yi datang ke kelasnya Min Joon. Setelah kelas selesai, dia langsung menghampiri Do Min Joon dan mengajak dia makan.

Di tempat makan Song yi bertanya ke Min Joon untuk memastikan apakah dia alien beneran apa bukan..

“ apakah kau bisa berganti kulit?” hahahahaha..



Song Yi bahkan menawarkan Min Joon untuk minum So ju. Sayang Min Joon tidak bisa minum alcohol, karena kalo dia mabuk, maka dia akan ber teleport ke sembarang tempat.. haha..

Setelah makan mereka berdua jalan menyusuri pantai, sekali lagi Songyi menanyakan apa benar Min Joon tidak memiliki perasaan apa- apa padanya?

Dan lagi- lagi Min Joon bilang tidak, ARGHHHHHH >.< mulai emosi nih sama ni alien..

Dan emosi Song Yi memuncak saat ini. dia tidak mau berbicara dengan Min Joon lagi.

Bagus!!! Waktunya Song Yi yang jual mahal.. hahaha..



Tapi Song Yi tidak bisa tidak peduli pada Min Joon. Ia kembali ke museum itu untuk mengecek hair pin kemarin. Dan ia malah menemukan hal yang membuat dia terkejut, dia menemukan sebuah foto di awal tahun 1900.

Di foto itu ada foto Min Joon tapi ala ala jaman dulu banget. Sepertinya inilah poin awal Song Yi mempercayai bahwa Min Joon adalah alien.

Saat ada orang yang ingin melihat foto itu, Song yi menutupi foto itu dengan jubah kelelawarnya.. hahaha.. kocak.. masih ngelawak aja di episode besar…

bruakakakakakakakakaka :D :D


Dengan baik hati Songyi menempelkan pesan di sticky note ke depan pintu apartemen Min Joon, ia menyuruh min joon untuk pergi ke museum dan melihat sendiri potret dirinya disana. Min Joon lalu pergi kesana dan disaat orang orang tidak berada di dekatnya, ia menghilangkan diri bersama foto itu.
****

Jae Kyung si psiko dengan pura pura baik hati memberikan kontrak untuk bergabung dengan agensinya. Dan proyek comeback Song yi adalah menjadi pemeran pembantu di film action dimana Yoo Semi adalah pemeran utamanya.

Disaat syuting, Song Yi harus melakukan adegan berbahaya dengan menjatuhkan diri menggunakan sling.

Sayang, sling itu sudah dimainkan lebih dulu oleh suruhan Jae Kyung, supaya ada kesan kecelakaan dan Song Yi akan terluka parah.

Song yi terbentur kepalanya ke tembok, syukur ada Hwi Kyung disana dan sempat menangkap Song Yi. Tapi Song Yi tetap terluka sampai tidak sadarkan diri.

Min Joon saat itu ada di kantor polisi, kenapa? Nonton sendiri ya..hehe..

Dan saat di kantor polisi lah dia tau bahwa Song Yi mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Bukannya datang mencari song yi, ia malah mencari biang kerok dari ini semua lebih dulu.

Lee jae kyung, saking marahnya, Min Joon mengangkat Jae Kyung dan mengancam akan membuangnya dari lantai, entah berapa, mungkin sekitar 80 lantai..hehe..

Dan hal itu benar dilakukan oleh Min Joon, hanya sesaat sebelum Jae Kyung jatuh terbanting di tanah dan mati (YES!), Min Joon menghentikannya dan membuat Jae Kyung hanya terkapar dengan halus di tanah.

Min Joon hanya berkata bahwa jika terjadi sesuatu pada Song Yi karena Jae Kyung, maka Min Joon akan kembali untuk membunuh Jae Kyung.. Yay! There you go Oppa!!! ^^

Untungnya Song Yi tidak apa- apa, dia sudah ada di rumah sakit dan ditungguin sama ayah yang selama 15 tahun tidak bisa ia temui.

Min Joon tidak berani membangunkan Song Yi, ia hanya melihat Song Yi yang tengah tertidur lalu mencium keningnya sebelum dia pergi.



Namun rasa rindu Min Joon sedang tidak tertahankan. Dia berkali- kali mengetik di LINE untuk Song Yi namun ia urung melakukannya.

Akhirnya secara tidak sengaja, saat ia menulis “ aku merindukanmu”, ia menyentuh tombol “send”

Hahahahaha.. itulah ga enaknya punya hape touch screen.. wkwkwkwk..

Beberapa detik kemudian Min Joon sadar dan dia panik.. bruakakakakak..

Min Joon lalu menghentikan waktu dan ber teleport ke kamar rumah sakit Song Yi. Ia mengambil hape Song Yi tepat sebelum Song Yi akan mengambil hapenya dan membaca LINE dari Min Joon..

Sayang hape Song Yi ada passwordnya, beberapa kali Min Joon mencoba tapi dia gagal,

Tau kan ya kalo di hape Samsung itu, kalo 5 kali salah password, maka harus menunggu 30 detik lagi untuk mencoba.

Sambil nunggu, Min Joon melihat ada sesuatu di rambut Song Yi dan bermaksud mengambilnya.

Saat itulah waktu kembali berjalan, hahaha..

Song Yi terperangah melihat Min Joon yang sudah ada di kamarnya, memegang hapenya.. haha..



“ apa yang kau lakukan disini? Apa kau benar- benar bisa berpindah- pindah tempat? “

Min joon membenarkan.

“ tapi, apa yang kau lakukan dengan handphoneku? Kembalikan..”

Min joon memberikan hape songyi lalu bertanya apakah dia tidak akan membuka hapenya? Sepertinya ada pesan disana.

Song yi sempat ngomel dan bilang bahwa “ apa urusannya denganmu? Pergi sana..” setelah itu barulah song yi membuka password hapenya.

Dan Min Joon menghentikan waktu lagi, hahaha.. kali ini karena kunci hape sudah terbuka, maka ia dengan leluasa menghapus pesan LINEnya ke Song Yi tadi..

Huhuhuhuhuhuhuhu.. curang!!!! >.<

Songyi bertanya apa yang sebenarnya dilakukan min Joon disini? Min Joon mengatakan kenapa Song Yi mau tanda tangan kontrak dengan Jae Kyung?

Song yi bingung darimana Min Joon tau? Itu kan pembicarannya dengan Hwi Kyung.

Dan saat itu juga Song Yi sadar bahwa Min Joon juga punya daya dengan jarak jauh.. saat itu juga dia malu karena selama ini pasti Min Joon mendengar umpatan- umpatannya.. hahahahah.. :P

Setelah sembuh, Song Yi melanjutkan aktivitasnya sebagai pemeran pembantu di film action itu. kali ini, Min Joon mengusir orang orang agensi Jae Kyung dengan membayar fee pembatalan kontrak sebesar dua kali lipat, atau tiga, aku lupa..hehe..

Dan Min Joon mengantarkan Song Yi ke lokasi syuting. Selama perjalanan, Song Yi bingung kenapa Min Joon melakukan ini. tapi Min Joon enggan menjawabnya.

Sampai di lokasi, Min Joon mengatakan bahwa ia akan menunggu Song Yi. Song yi mengatakan tidak usah.. hal itu membuatnya tidak nyaman.

Sampai malam menjelang, Song Yi ketiduran di lokasi syuting, tapi kru lain malah pulang meninggalkannya tanpa memberitahu dia kalo syuting sudah berakhir dan scene Song Yi akan dilakukan esok hari., huhu..

Song yi marah- marah dengan sikap Kru yang seenaknya pada seorang Cheon Song Yi.

“ really?” “ unbelieveable” hahaha.. lucu deh Song Yi ngomong bahasa inggrisnya :P

Di saat itu muncullah Min Joon, Song Yi berkata apa yang Min Joon lakukan disini, aku sudah bilang jangan menungguku,,

Tapi Min Joon dengan tenang berkata, “ aku sudah bilang aku akan menunggumu” #awwww..

Song Yi tetap bersikeras. Ia menguatkan dirinya dan berkata bahwa saat ini, ia tidak suka lagi dengan Min Joon. Dia berharap Do Min Joon tau betapa egoisnya Do Min Joon selama ini.

Min Joon memandang Song Yi dengan kesedihan, saat Song Yi berpaling darinya, dengan kekuatan supernya, Min Joon menyalakan lampu- lampu di set syuting itu sehingga serasa seperti di rumah boneka.. hehe..

Song Yi terbang!!!!!



Song Yi menoleh ke arah Min Joon, lalu Min Joon menerbangkan Song Yi ke arahnya dan menciumnya, berkata bahwa ini adalah hal paling egois yang bisa ia lakukan pada Song yi.



Tau lah ya, habis itu Min Joon hampir pingsan, alhasil, Song Yi yang harus memapah dia sampe rumah.. bruakakakaka,, song yi nge racing abis di jalan.. :D

Sampe di rumah, Min Joon udah ga kuat ngomong. Song Yi menidurkan Min Joon di tempat tidur sambil ngomel- ngomel sendiri,

“ hei hei!! Ini bukan kebetulan kan?”

Min Joon : “ apa”

“ ciuman tadi, kau selalu begini setelah kita kiss.. apa kau tidak boleh berciuman dengan manusia? Karena kau alien dan aku gadis bumi?”

#yap! That’s the point!! Hehe..

Min Joon : “ jangan berisik”

Song yi : “ bukan begitu, aku kan harus tau batas- batas mana saja yang boleh dan tidak boleh..”

Tanpa kata, Min Joon menarik tangan Song yi dan membuat Song Yi berbaring di bahunya #shit!


Song yi malu- malu kucing, hehe.. tapi dia lalu bertanya pada Min Joon..

“ ciuman tadi.. untuk siapa itu? apa untuk aku atau gadis 400 tahun lalu? Aku harus tau, aku benci berada di kisah cinta segi tiga. Kalau gadis itu ada di dunia ini, maka akan melawannya. Tapi kalo dia ada di hatimu, bagaimana aku bisa melawannya? Jadi buat siapa? Buat aku atau buat gadis itu?

Min joon lalu menjawab dengan lemah, “ untuk Cheon Song Yi”

Song yi senang mendengarnya, “ siapa?”

Min Joon mengulanginya, “ Cheon Song Yi”

Song Yi masih ngetes, “ apa kau bilang? Siapa?”

“ Cheon Song Yi..”

“ aku?”

“ ya.. kau..” awww… Min Joon lalu memeluk Song Yi.

duhh.. besok besok kalo sakit, di kamarku aja oppa ^^


****
Saking senangnya karena udah jadian sama Min Joon, Song Yi antusias untuk mengajak Min Joon pergi kemana- mana. Untuk hari ke100 mereka, setahun, 1000 hari, buset.. kaya orang meninggal aja ya harus diperingati gitu.. hahahahahaha..

Min Joon tidak bisa lagi menyembunyikan fakta bahwa 1 bulan lagi ia harus kembali ke planetnya.

Song yi tidak bisa menerima kenyataan ini dan marah dengan Min Joon. Ia berkata, kenapa saat mereka baru memulai hubungan tapi Min Joon akan pergi? Apa karena itu kau bersilkap begitu egois (dingin) selama ini?

Pagi harinya, Min Joon mengejar Song Yi yang sedang jogging..

“ Cheon song Yi, ayo bicara”

“ tidak ada yang perlu dibicarakan…”

“ kenapa kau tidak angkat telponku?


“ kenapa aku harus mengangkat telpon orang yang akan pergi dalam waktu sebulan?”

Min joon kehabisan kata- kata, “ itu kenapa aku bilang sejak awal kalau kita tidak jodoh..”

“ ya! Itu kenapa aku memilih tidak lagi memikirkanmu dan mundur darimu, tapi siapa yang menerbangkan aku lalu menciumku?”

Min Joon mati kutu, haha..

“ lalu kenapa kau menandatangani kontrak dengan Jae Kyung?”

“ memang kenapa dengan Jae Kyung oppa?”

“ lalu ada berita bahwa kau akan menikah dengan lee Hwi Kyung..”

“ ya aku akan bertunangan dengannya..”

“ apa??!!”

“ setelah kau pergi, aku akan langsung bertunangan dengannya..” kata Song Yi enteng.

“ hei! Apa kau pikir itu masuk akal?!” bruakakakak.. manisnya Min Joon yang lagi jeles.. :P

Song Yi pergi meninggalkan Min Joon. Tiba- tiba ada yang menyapa Min Joon dengan sebutan “ Profesor? Apa itu kau?”

Siapakah itu?

Yaakkkk… cameo kita., Bae Suzy!!!!

Cantiknya teteh ini ya.. bersinar kaya matahari..hehe.. mereka berdua reunited setelah drama mereka yakni Dream High di 2011. Dia mengatakan bahwa dia sangat menyukai Profesor karena mirip dengan pacarnya Samdong.. hems.. gimana ya.. hahahahahaha..

Suzy dengan manisnya merengek rengek supaya Min Joon memberikan nomor hapenya kepadanya..



Song yi melihat hal itu dan menabrak mereka berdua sambil pura pura jogging dan stretching.. hahahahaha.. duhh.. :P
****
Song Yi nampaknya memiliki pemikiran yang sama dengan penonton, dengan ngambek ngambek sama Min Joon seperti sekarang, hanya akan membuang waktu bersama mereka yang sudah tinggal sedikit lagi.

Song Yi yang sudah tau kalo Min Joon bisa mendengar dari balik tembok kamarnya lalu memanggil Min Joon..

“ Do Min Joon ssi..”

Min joon langsung terbangun dari tidurnya dan duduk mendengarkan Songyi, “ ya.. Cheon Song Yi..”

“ aku ini orangnya mudah bosan dengan sesuatu. Sejak kecil aku sudah 5 kali pindah fans club. Oleh karena itu, aku pikir setelah kau pergi nanti aku pun akan mudah melupakanmu..” #bohong!

“ maka dari itu, bantulah aku untuk melupakanmu..”

“ baiklah.. namun bagaimana aku bisa melupakanmu?” Min Joon berkata sambil menangis sendiri di kamarnya..

“ ayo kita jalan- jalan besok, apabila kita bersama seharian penuh, besok mungkin aku akan bosan padamu. Bagaimana? Apa kau mendengarku? “ tanya Songyi.

Tidak lama, LINE masuk ke hapenya, dari Min Joon.. “ baiklah.. ayo kita jalan- jalan besok..”

Saat jalan- jalan seharian, mereka menginap di sebuah penginapan dimana hanya ada mereka berdua.

Songyi tidak mau melepaskan genggaman tangannya dari Min Joon, dan Min Joon pun baik- baik saja dengan hal itu.. awww… swiittt…

if it was me..aku ga cuci tangan seminggu.. hahahaha


Saat Song Yi keluar dari kamar mandi, kayanya, ia tidak bisa menemukan Min Joon dimanapun.

Dia mulai panik karena mengira Min Joon akan pergi ke planetnya,, laahh.. emang Rooftop Prince..hehe..

Tapi jujur, aku juga ngira gitu sih T.T

Do Min Joon tidak pergi, ia berasalan bahwa dia keluar sebentar karena ada urusan. Dia bahkan mengatakan bahwa ia tidak akan pergi. Sebulan, dua bulan, atau tiga bulan lagi, dia tidak akan pergi meninggalkan Songyi.

Sementara Song Yi tertidur di lengannya, Min Joon berkata dalam hatinya, “ aku tidak tau berapa lama aku bisa berada di sisimu. Namun selama aku bisa berada bersamamu, aku akan berusaha melakukan yang terbaik untukmu..”

****
Namun rahasia pasti akan terbuka bagaimanapun seseorang berusaha menutupinya.begitu pula fakta yang disembunyikan Min Joon mengenai resiko yang ia ambil bila ia tidak kembali.

Malam itu Min Joon meminta Song Yi untuk menunggu di apartemennya karena dia masih ada urusan lebih dulu.

Sementara menunggu, Song Yi membaca diari Min Joon. Di dalam sana ia mengetahui bahwa apabila Min Joon tidak kembali ke planetnya,maka cepat atau lambat ia akan mati.

Song yi menangis membaca buku diari itu, kini ia tau pengorbanan sebesar apa yang sudah dan akan Min Joon lakukan demi dirinya.

Aku pribadi pun merasa air mata Song Yi dapat pula diartikan betapa ia sedang berada dalam pilihan yang sangat sulit.

Song yi pernah berkata pada Bok ja temannya bahwa ia tidak mampu membayangkan betapa sepi hari- harinya bila Min Joon tidak ada.

Min joon adalah cinta pertama bagi Song Yi, apalagi mereka sedang menjalin sebuah hubungan.

Namun saat ia tau bahwa orang yang ia sayangi akan mengorbankan hidupnya demi dirinya, apakah bisa dia diam saja melihat Min Joon mungkin akan benar- benar mati karena tidak bisa bertahan di dunia ini tanpa kekuatan supernya?

Manakah yang akan Song Yi korbankan?

Perasaannya yang begitu mendalam ataukah orang yang begitu dia cintai?
****
NB : sorry guys.. demi kenyamanan saya menulis.. saya akan bagi jadi tiga part.. part terakhir hanya akan berisi episode 19-21.. hehe..

Enjoy..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar