Total Tayangan Halaman

Minggu, 19 Januari 2014

KFC LATTE BRULEE

Udah lama juga ga ngeblog ya..hehe.,.

Kayanya karena aku udah nemu mainan baru namanya “update status di line” hahahahahahaha..

Seriously, aku engga punya banyak hal untuk ditulis,,hehe,,,

Biasa,, enam bulan sebelum hari yang menentukan hidup dan matiku…wkwkwkwkwkwkwk…

Tapi kayanya sih aku akan bikin review drakor secepetnya,,,

Tapi aku engga tau drakor yang mana yang akan aku review.. yang ini ato yang itu..

#biar penasaran gitu ceritanya..wkwkwkwkwk…

Anyway.. aku share something new aja kali ya,,

Aku akhir- akhir ini lagi sering mampir ato ga sengaja mampir ke KFC..

Karena lagi ada kopi varian baru di KFC, namanya latte brulee.

Awalnya ibuku nyuruh nyuruh aku nyoba, tapi aku engga mau, kenapa?

Soalnya setauku, di games cooking academy II, brulee itu kan makanan ya? Masak makanan dibikin kopi? Trus setauku brulee itu pake telor..

LAH! Masak kopi dipakein telor?

Apa bedanya sama STMJ? Wkwkwkwkwkwkwkwkwk :D

Tapi waktu beberapa waktu lalu ibuku ga di bali, aku iseng ke KFC deket rumah yang ada coffee shopnya. Aku beranikan diri coba latte brulee,

Aku mikir gini, “ duhh coba aja sih ya, toh Cuma 10 ribu, kalo ga enak ya jangan diminum.. terus ngeblog deh jelek- jelekin latte brule”

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Setelah aku coba,

Eh ternyata enak cyiiinnn!!!!!

Setelah aku googling, ternyata crème brulee itu artinya semacem krim yang di bakar, jadi dia kaya caramelized gitu..

Mungkin ini dikasi nama latte brulee karena dikasi gula caramel kali ya,,,hehehehe…

Ga nyambung sih..

Mungkin mau nyamain Caramel Machiatonya starbucks.. nice try..hehehehe..

Rasanya enak, apalagi pas aku coba di KFC gatsu yang ada coffee shopnya, enak banget dehhh..

Cocok pas lagi dingin- dingin.. no added sugar, karena latte brulee ini udah manis..

Recommended.. patut dicoba kalo yang ga berani sama strongnya Caramel Machiatonya starbucks..

Pas akhir taun kemarin aku sempet minum itu, daannn duuuhhh…  emang ini yang bikin starbucks beda sama yang lain di denpasar, even bali, ini..

Aroma kopi sama caramelnya itu loohh mas brooo.. mbak broo…

Ini hidung udah puas hanya dengan mencium aromanya… hehehe..

Cuman harganya emang 4 kali lipat dari latte brulee sih..hehe.. harga emang ga boong :P

Ini aku kasihin gambar hot latte bruleenya KFC yaps.. mungkin bisa menggugah selera..hehe..

Tapi ini cappuccino brulee sih, ga ada bedanya, dari segi rasa sama aja.. hehehe..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar