Total Tayangan Halaman

Selasa, 02 April 2013

29 maret 2013


Apa kabar semuanya?

Have you had a great holiday? Hope you were :D

Kakakku ke Jakarta, aku titipin flower boys next door sama dvd player eksternalnya sekalian..wkwk..

Mudah- mudahan gue bisa bayar :P

Liburanku diisi sama tugas yang numpuk, beberapa udah aku selesein, beberapa lagi dalam tahap finishing.. #kaya bangun rumah..

Jadinya liburan ini engga sempet kemana- mana deh, huhu..

Baru hari ini aja sempet ke roti merdeka yang di sebelah paparonz teuku umar..

Liat- liat kue, pas udah mau dibayarin bokap, aku liat- liat dulu ada apa,

Sumpah, kue kue disana semua menggugah selera :D

Udah gitu engga sengaja nemu coklat yang super duper bikin galau, masa nama coklatnya itu aneh- aneh,

“ coklat enteng jodoh..”

“ coklat high quality jomblo..”

Pernah sih dibilangin sama kakakku juga, aku juga udah sering liat di tivi, tapi kalo ada di tivi selalu gue ganti -.-“

Tapi tadi pas liat di toko merdeka, entah kenapa langsung aku ambil..hahahaha..

Aku milih coklat yang high quality jomblo, kan gue banget :P



Sumpah itu coklat ngelawak banget, hahahaha..

Di labelnya ada tulisan, coklat ini untuk orang yang habis putus cinta, ditikung temen, ditinggalin gebetan,,” sama ada beberapa manfaat lain yang aku lupa..hehe..

Hmm.. kalo gue masuk kategori mana ya?

Kayanya sih ditinggalin gebetan, :’)

Enggak kok, aku yang memilih untuk mengakhiri perasaan itu..:’)

TUH KAN JADI GALAU!!!!!!!!!! T.T

Emang pas kalo gitu gue beli coklat itu ya..huhu..

Coklat itu sebenernya chocodot, kayanya aku udah pernah cerita. Aku pernah beli chocodot waktu terakhir aku ke bandung, tapi itu masih original kemasannya, belum dibikin lucu kaya tadi..hehe..

Chocodot itu coklat asli garut, jadi rasanya itu engga biasa, karena ada campuran jahe ato madunya.. enak sih, kalo memang penyuka coklat :D

Kalo ada yang mau coba ngerasain galaunya coklat ini, silahkan beli sendiri di toko kue merdeka,

Harganya 22.500, tapi galaunya sampe akhir hayat..

Wkwkwkwk :P

Lanjut, wisata kuliner berlanjut sampe malam harinya..

Aku ini, seumur gini belum pernah nyobain yang namanya makanan padang..

Yang udah terkenal banget itu, hehe..

Aku engga terlalu tertarik karena dari yang aku liat,banyak santennya, warnanya juga mencolok banget semuanya kaya cat tembok kos- kosan..

Tapi tadi bapakku ngajakin makan ke restoran padang yang kata bapakku paling enak dari yang pernah dia coba, jangan- jangan emang Cuma pernah makan disana doang bokap gue -.-“

Seperti yang diliat di tipi, beberapa makanan keluar dengan sendirinya, jadi ngebayangin, kalo orang yang engga ngerti, bisa dimakan semua tuh, dikiranya udah diitung sepaket, rugi kalo nyisa..wkwkwk..

Makanan pertama yang aku coba adalah otak, bukan otak- otak, but the real otak..

Some of you may be don’t like it, but I do..hehe..

Rasanya enak, tapi rasa otak mah gitu- gitu aja.. engga menantang..

Trus aku coba ayamnya, wiihh.. enak BANGET saudara- saudara!!!

Udah gitu aku coba gulai kepala ikannya, wuidih yang ini lebih DAHSYAT lagi..hahahaha..

Saya sampai pada kesimpulan bahwa, makanan padang itu enak, asal nemu restoran yang pas,,hehe..

Basically, kenapa dibilang nasi padang aku engga tau kenapa, because they technically didn’t do anything with the rice, so I don’t get it why they put the stress on the “ nasi”.. mungkin cara penyajiannya aja yang ala- ala padang..hehe.. I don’t know, never been there..

Udah lah ya, jangan dipikirin -.-“

Buat yang mau cobain, aku recommended rumah makan padang yang ada di buluh indah, well sekarang udah ganti sih nama jalannya jadi mahendradatta, hehe.. nama rumah makannya saraso.. :D

Kesimpulan yang kedua adalah, makanan Indonesia itu semuanya enak dan beraneka ragam..

Mulai dari yang aneh sampe yang enak, sejauh ini sih yang aku rasain gak ada yang gak enak..

Apa aja ya?

Kaya rujak cingur, tahu campur, gado- gado, peuyeum, soto klaten, pempek, nasi padang, bubur menado, masakan bali mah jangan ditanya lagi nikmatnya, sei babi, slrrpppp!!!!!! I LOVE INDONESIA!!! Hehehe,,

Sempet baca di koreanindo, lee min ho pas ke Jakarta buat fan meeting aja sampe nambah nasi goreng sampe tiga kali, buset oppa, laper apa doyan,,hehe..

Wajar aja sih ya, disana adanya Cuma bibimbap..wkwkwk.. I don’t want to remember how bibimbap taste -.-“
****
Posting kali ini,sebelum saya tidur karena harus bangun SUBUH besok #killme, aku mau ceritain tentang acara tivi yang aku tonton..

Ada acara baru di trans tv judulnya “ kalau jodoh tak lari kemana”, kayanya itu judulnya, :P

Aku pikir yang main orang- orang biasa, eh ternyata artis..hehe..

Tadi pas yang jadi bintangnya itu mikha tambayong sama junior, mungkin waktu syuting itu mikha belum sama ajun ya..hehe..

Ceritanya mikha main ke rumahnya junior, engga main sih, baca:ngapel

Pas udah disana, junior asik main PS, main bola.. apa lah itu gue engga tau nama gamesnya apa..

Pertamanya mikha baik- baik aja, tapi lama- lama junior mulai asik sendiri sama dunianya, trus mikha bĂȘte, pulang deh,,hahahaha..

Junior baru ngeh kalo mikha bĂȘte, dia bilang kalo dia engga maksud gitu,,hehe..

Liat adegan junior maen PS itu ingetin aku sama tingkahnya temen- temen cowok waktu munas kemaren..wkwk..

Ceritanya kita semua emang kumpul di kamar cowok, biar rame ajah gitu..

Pas lagi di kamar, temen- temen cowok lagi pada main PS. Ya gitu deh modelnya, pada autis aja gitu berdua di depan laptop.

Kalo gol teriak, kalo ga gol ngumpat..

Boro- boro diajak ngobrol, disuruh mandi aja sampe bosen yang nyuruh,,wkwk..

Mungkin emang gitu kali ya? Jangan mengganggu ato minta diperhatiin kalo mereka lagi main games ato nonton bola..

Percuma men.. -.-“

Aku waktu itu godain mereka, aku mau pencet tombol power laptopnya biar mati,

Astaga, mereka yang panik banget gitu, kayanya mereka lebih mending dicabut nyawanya daripada harus kehilangan games itu -.-“

Itu kalo pada engga laper, bisa sampe pagi.. boys..

Heran deh liatnya, mungkin sama herannya dengan kaum lelaki yang engga habis pikir kenapa cewe- cewe doyan banget ngemall ato nyalon.. hehe,,

Kalo dibilang mereka engga sengaja nyuekin, ya emang bener sih.. mereka kayanya emang engga nyadar kalo lagi ada geliat kehidupan di sekitar mereka,,

Mataya cuman ke gawang mulu,, huhu,,

Lelaki oh lelaki.,
****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar