Total Tayangan Laman

Selasa, 26 Maret 2013

25 maret 2013


Postingan blog kali ini mungkin beraura galau.. hehe..

Akhir- akhir ini banyak hal yang aku pikirin, semua hal itu penting..

Saking pentingnya sampe engga bisa pergi barang sejam aja dari otak..

Hal- hal itu adalah hal yang sampai di batas pikiran aja, bukan sesuatu yang bisa ketemu jawabannya dengan curhat..

Kalo ada orang yang ngomong nyerempet- nyerempet ke  arah sana, aku biasanya langsung diem, intinya engga pengin ada yang tau sampe aku bener- bener selesai sama pikiran- pikiran ini,,

Lah ngapain gue ngeblog?wkwkwkwk..

What I’m saying is, di dunia ini, banyak hal yang harus dipertimbangkan dengan matang.

Banyak ada hal yang engga bisa dibuat dengan fast decision, tapi harus dipikirin dulu bener- bener..

Oke, sekarang aku bisa lebih menghargai when people say “ liat aja nanti..” hehehe..

Galau kedua yang aku rasain engga penting sih, hehe..

Jadi kapan hari aku liat gossip di RCTI, beritanya tentang deddy corbuzier sama istrinya tiba- tiba cerai..

Sayang banget deh, padahal mereka serasi banget..huhu..

Dan keliatan banget kalo mereka masih saling sayang, waktu liat berita itu entah kenapa aku nangis.. T.T

Siapa yang cerai, siapa yang nangis -.-

Katanya, deddy cerai demi kebaikan mereka bertiga, well they always said that,,

Tapi aku suka deh sama gentlenya deddy, dia bilang kalo hidup dengan saya itu tidak mudah, selama ini kalian sudah mencoba bertahan dengan saya, jadi kalo mau tanya- tanya, kalo mau salahin, salahin aja saya..

Huhu,,

Sedih banget deh, apa ini yang namanya cinta tak harus memiliki? Atau mencinta hingga tersakiti? :’)

Sekarang juga aku bisa sedikit ngerti saat orang memilih untuk berpisah saat mereka masih saling sayang, pasti ada hal yang engga bisa bikin mereka hidup bareng lagi.. meski itu bukan rasa sayang yang udah pudar..

#galau
****
Liburan- liburan gini, masih aja bawa tugas pas pulang ke rumah,, #hadeh..

Tapi gapapa deh, daripada pulang- pulang dengan tangan kosong, muahehehehe..

Sebelum berkutat sama tugas, hari ini belanja- belanja dulu..hehe..

Awalnya sih mau cari buku, tapi engga sampe lima menit udah ketemu bukunya, akhirnya jalan- jalan ke pertokoan udayana,

Mau cari kadonya ara, dia ulang taun tanggal 3 nanti,

Kalo ada yang mau nitip kado mungkin? #code.. :P

Awalnya aku mau beliin dia sepatu, tapi engga jadi, akhirnya aku beli boneka yang bisa nari- nari,,hahahaha..

Lucu deh, teddy bear ada baterenya gitu, kalo di pencet bisa nari- nari, trus ada musiknya juga,,



Jadi ngebayangin kalo musiknya itu lagunya suju, wkwkwkwk..

Buat tante aja ya dek, wkwkwkwk :P

Udah gitu mampir ke Samantha, buat yang suka scarf, dan yang lucu lainnya, I recommend this place.

Karena barangnya bagus- bagus banget :D

Awalnya aku mau liat- liat aja, tapi pas udah liat boneka, aku jadi pengin beli boneka yang di dalemnya kaya ada pasirnya, hehe

Apa sih tu namanya? Yang aku baca sih “beads”

Beads apaan ya?

Sebenernya udah lama aku pengin beli boneka ato bantal yang kaya gini, Cuma belum keturutan,

Tadi ibuku dengan baik hatinya mau beliin..wkwkwk..



Beliinnya tanpa syarat lagi, kayak “oke ibu beliin, tapi BUANG snoopymu yang jadi sumber polusi di rumah,,” wkwkwk..

Engga, untung aja engga -.-“

Dan akhirnya kebeli deh, hahahahaha :”)

I’m twenty years old, and I’m still obsessed with dolls, something is really gone wrong with me,, -.-“

Nanti mau bawa pas muslok ah..wkwkwkwk :P

Habis belanja, waktunya cari makan, di tiara dewata ada stand baru yang jual makanan jepang.

Pas aku liat menunya, wah ada menu yang gue kenal nih, takoyaki..hehe..

Akhirnya aku coba pesen itu,

Pas udah sampe, diatasnya kaya ada sesuatu yang gerak- gerak gitu, Itu apaan ya? Aku pernah liat tapi lupa itu apaan,,hehe..



Bapakku aja sampe engga mau nyobain gara- gara ada yang gerak- gerak itu diatasnya..

Setelah aku cobain, well.. sorry to say, tapi takoyaki itu rasanya biasa aja. -.-“

Aku engga terlalu suka sih, I still put rice cake on my top list..hehe.. :P
****
Waktu nulis ini, lagi denger rasyid yang di vonis 5 bulan kurungan dengan 6 bulan percobaan plus denda 12 juta rupiah..

Lebih ringan dari tuntutan jaksa dan lebih ringan dari hukuman di cerpen gue kayanya, hehe..

Kalo yang belum baca, silahkan baca cerpen saya yang itu ya : naega ieroke andwae..

Hehe.. :P

Banyak orang yang komen negative tentang ini, banyak yang bilang engga adil, blablabla..

Well tanpa membela siapa- siapa, aku Cuma mau bilang, engga bijak kayanya kalo kita hanya bisa komen dengan hasil akhirnya aja..

Padahal proses persidangan itu banyak banget, aku aja lupa kalo ditanyain urutannya, kira- kira mulai dari dakwaan, eksepsi, putusan sela, pledoi, tuntutan, sama putusan akhir, ga tau nih udah lengkap apa belum..hehe..

Bayangin kalo orang hanya komen di bagian putusan akhirnya aja tanpa ngeliat proses yang demikian panjangnya..

Setelah kuliah hukum ini, aku tau kalo semua mestinya dilakukan dengan dasar, dan engga bisa kalo Cuma komen kasus aja, pasti harus dianalisa semuanya dari awal sampe akhir..

Makanya, saranku sih jangan Cuma liat ringan atau beratnya suatu putusan, tapi coba diliat prosesnya, dari situ baru kita bisa komen dengan baik dan bijak apakah suatu putusan itu adil apa engga..

J
****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar