Total Tayangan Laman

Jumat, 22 Maret 2013

22 maret 2013


Halo semua!!!!!!!!!!!!

I have come back…hahahahahaha..

Akhirnya ngerasain juga Munas ALSA itu kaya apa, it was great..

Now let me share about my previous irreversible memory :D

Berangkat dari denpasar hari minggu jam 9 pagi, pertama kalinya naik pesawat engga bareng sama keluarga, seru juga, bebas mau belanja apa aja..hahaha..

Akhirnya gue beli chatime di atas sana sama venny :P, kalo ada nyokap gue mah dijamin engga dijinin..

Diijinin, dengan syarat keluar dari pesawat saat itu juga -.-“

Sampe di Jakarta, jam berapa ya, sekitar jam 10 waktu setempat, dianterin ke tempat nginep sementara, di PSJ UI, pusat studi jepang UI.

Disana kita ditemenin LO, semacem guide gitu deh,,hehe,.,

LOku unyu- unyu deh, yang satu cantik yang satu ganteng, meski engga seganteng park Yoochun..hahaha..

Iyalah, kalo seganteng yoochun entar engga gue jadiin LO, gue jadiin suami..wkwkwkwkwk :P

Setelah beres- beres bentar, perut udah keroncongan, nyari makan yang deket sana,,

Akhirnya makan di lele lela, hehe..

Jauh- jauh ke Jakarta, makanny di sono- sono juga -.-“

Ternyata lele lela enak loh, meski engga makan lelenya,,muahehehehehe..

Habis makan kita jalan ke mall, di mall aku engga belanja apa- apa, habisnya emang engga ada apa- apanya.. -.-“

Tapi berkah dirasakan sama venny, akhirnya, di Jakarta, venny menemukan WEDGES YANG PAS SAMA UKURAN KAKINYA!!!!!!!!!!! Hahahahahahahahaha..

Aduh alhamdulilah ya, akhirnya ada juga cetakan yang pas buat kakinya venny..muahehehehe..

Believe it or not, wedgesnya venny itu muat di kakinya kak firman,ketua delegasiku, mungkin kak fifi bakal pinjem suatu hari nanti buat mangkal :P

Besoknya udah mulai seminar, habis itu langsung dianter ke hotel tempat munas,

Yak, detik penderitaan dimulai..hehe..

Sama sekali engga kebayang munas itu kaya apa sebenernya,

Hari pertama selesai jam dua pagi, untung aja aulanya Cuma bisa dipake sampe jam segitu..huhu,,

Besoknya sidang komisi sampe jam lima pagi, #anjrit..

Trus hari ketiganya sampe jam 2 pagi..haduh..

Tapi engga berasa sih jujur, maksudnya kalo ngikutin apa yang diomongin, kayanya sih waktu emang engga berasa..hehe..

Engga heran kalo anggota DPR pada betah duduk di ruang sidang, hehe..

Segala macem cara dipake buat ngilangin ngantuk, ada yang ngolesin fresh care ke ujung mata, #panas bego!

Aku sih cukup ngopi aja, hehe.. kopi item Nescafe itu recommended banget :D

Aku minum itu dari jam 8 sampe jam 5 pagi ON terus,,hehe..

Tapi hari ketiga itu aku sempet tepar, maksudnya udah ngantuk banget.. sumpah ngantuk..

Waktu itu agendanya lagi tenderisasi MCC, intinya mau nentuin tuan rumah untuk event nasional.. aku udah yang ngantuk tak terbendung banget,,

Mana habis mandi, habis keramas, baru berasa kalo mata ini engga kuat..

Akhirnya aku minta ijin tidur satu jam aja..

Tapi ujungnya engga sejam, dua jam tepatnya,,hahaha..

Itu pun karena kak andre nyamperin ke kamarku, minta gentian istirahat..

Kalo engga gitu bisa engga bangun deh sampe pagi..muahehehehe..

Pada dasarnya banyak pengalaman dan kenangan yang aku bawa dari ALSA, yang engga bisa diungkapkan dengan kata- kata, :”)

Banyak belajar tentang berdiplomasi, tau makna dari peribahasa diam itu emas..

Dan tau gimana caranya menjaga mood masing- masing team..hehe..

Oia! Aduh hampir aja lupa! Hehe..

Dengan bangga dan penuh rasa haru saya sampaikan bahwa ALSA LC UDAYANA berhasil jadi LC of the year 2013!!!!!



#tepuktangan!!!!!!!!!!!!!

Buat yang engga tau LC, LC itu singkatan dari Local Chapter. Kaya cabang ALSA di tingkat daerah. Total ada 13 LC di Indonesia.

Kriteria penilaian LC of the year itu adalah untuk LC yang nunjukin kemajuan pesat selama setaun, engga tau kenapa, waktu diomongin gitu, aku ngerasa it made for Udayana, karena dalam usia yang baru setaun ini, progress yang dihasilkan bisa disandingkan dengan LC yang usianya udah jauh lebih tua..

Tau sendiri kegiatan ALSA UNUD sebanyak apa, yang aku ceritain di blog aja udah banyak, belum lagi yang engga aku ceritain..hehe..

Habis itu, UDAYANA juga bawa penghargaan sebagai best delegates munas ke XX. Karena (katanya) kita delegasi yang paling rajin,,muahehehehe..

Tanggal 13 maret kemarin tepat ALSA LC UNUD merayakan hari jadi pertamanya, inget banget, aku ngucapin selamet ke kak nanda pas lagi sidang komisi, engga tau deh, kayanya dia setengah sadar denger omongan gueh..wkwkwkw..

Pada kesempatan ini juga aku mau mengucapkan terima kasih kepada director saya, I gede nyem ananda pratama (hahahahaha), selaku the founding father of ALSA UNUD.

Terima kasih karena telah melahirkan satu- satunya organisasi bagi saya seorang mahasiswa biasa di fakultas hukum universitas udayana.

Makasi buat dedikasinya memperjuangkan supaya udayana menjadi LC di National Chapter.

I don’t know how tired you were, or how long your journey was..

Kakak ga pernah tau sebesar apa jasa yang udah kakak buat untuk fakultas hukum udayana, jujur saya belum pernah ketemu senior yang meninggalkan prestasi sebesar ini..

Terima kasih sudah memperjuangkan saya pribadi menjadi salah satu local board, disaat banyak yang meragukan saya, kakak tetep percaya akan kemampuan dalam diri saya..

Satu harapan saya, mudah- mudahan saya tidak mengecewakan kakak dan local board lainnya, mudah- mudahan saya tidak mengecewakan ALSA, keluarga yang saya kasihi..

Terima kasih sudah menambah jumlah orang yang akan saya respect selama hidup saya..

As you once said, you are not cool.. you are more than cool.. :D

Gosh! My eyes got wet!

Pokoknya, ALSA ALWAYS BE ONE!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar