Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 September 2014

PLACE TO EAT REVIE : MOKKO FACTORY

Hey it’s me again!!! hahahahaha..

Hawa hawa desaku nampaknya masih melekat kuat nih, terbukti dengan hasrat jalan- jalanku yang masih membara dalam hati.. :’)

Hari ini buktinya, hehe.. habisnya bantuin ibuk cateringan di gereja, aku jalan- jalan nyaris tanpa tujuan sampe akhirnya aku memutuskan ke tempat yang pernah aku datengin waktu pulang KKN kemarin.

Namanya Mokko Factory ^^

Itu tempat makan ya, bukan tempat jual baju ato semacemnya..hehe..

Mokko factory pertama kali aku liat di salah satu mall di Surabaya, aku lupa mall mana saking banyaknya.. hehe..

Pas liat gerainya, aku tertarik sih karena pada dasarnya aku suka nyoba yang baru. Tapi waktu itu lagi sama ibuku, gak enak juga nyobainnya..hehe..

Hasrat pun terpendam..

Trus kapan hari pas ke Ramayana diponegoro, aku nemu lagi deh Mokko Factory ini… hahahahaha..

Tanpa ragu aku samperin deh si Mokko factory ini..




Jadi Mokko factory ini menjual donat sama kopi, ada juga minuman blend lainnya yang aku belum sempet cobain.. hehe..

Awal aku kesana aku beli coffee latte sama donut glaze aja, mau nyobain aja gimana rasa donatnya. Cara jitu nyoba donat atau apapun ialah, cobain yang plain dulu, kalo enak, ditambahin apa aja pasti enak juga :D

Dan rasa donatnya enak, mirip bangat kaya JCO, tapi harganya masih lebih murah..hehe..

JCO sekarang btw berapa ya? Kalo di Mokko itu harganya 6500 sih per donat, kalo beli lusinan lebih murah..hehe..

Kunjunganku yang kedua ya pas hari ini, aku iseng gak ada kerjaan kan di Ramayana,

Akhirnya mampir deh ke Mokko, and this time aku nyobain yang lain..

Donatnya sih itu- itu aja, hehe.. mirip mirip JCO, rasanya juga menurutku ga beda jauh.. terkesan jiplak malah :’)

Ga masalah sih, konsumen bebas memilih.. kalo JCO ga terima, tuntut aja..wkwkwkwkwk..

Hari ini aku beli donat toping oreo (my favorite!) sama vanilla latte..



Senengnya aku di mokko ini, gelas kopinya GUEDE, hahahaha.. lega minumnya..

Sebanding sama harganya yang Cuma 25000 segelas, hehe..

Cuma hari ini aku ketipu, mestinya aku tau ya kalo latte yang ada embel- embel VANILLAnya itu dasarnya udah manis,

Karena kebiasaan, pas dikasi dua sachet gula, aku langsung masukin ke dalam gelas..

Hasilnya,

Damn.. it’s really sweet, waaaaayyyyyy toooooooo sweeeeeeeettttt

Sampe eneg minumnya.. huahuahua… T.T

Mestinya ga usah dikasi gula tauk, huhu.. masnya ga bilang- bilang kalo udah manis :’)

Anyway, they have a good coffee, worth trying deh.. tempatnya juga asik, karena di dalem mall (Ramayana is a mall?? What?!), jadi engga risih lama- lama disana, karena banyak orang yang wira wiri..hehe..

Overall Mokko ini masih sepi sih sama konsumen, tapi aku doain deh mudah- mudahan bisa rame terus..hehe.. amiiinnn.. :D

Soalnya emang enak sih donat sama kopinya, mungkin perlu sedikit inovasi di donatnya aja.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar