Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Desember 2012

my special thanks


HUAAAHHHH!!!!!!! Puji syukur saya panjatkan ke hadapa Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan penyertaan Beliaulah maka acara ALSA Speak Up yang bikin stress dunia akhirat dapat terselesaikan dengan baik..

Hahahahahahahahaha..

First of all, makasi beud buat temen- temen sie acara yang udah bantuin aku dalam memikirkan apa yang harus disiapin..

Makasi udah bersedia menampung dan mendengarkan emosiku..hehe..

MAKASI  buat Riani, Dasri, cintya, putrik, yang udah dengerin curhatan gue selama kepanitiaan berjalan bahkan setelah acara kelar..muahehehehe..

Makasi banyak buat doanya.. :D

Acara kemaren bikin aku banyak belajar, tentang kerja sama dengan orang lain,

Gimana caranya bangun relasi yang baik sama banyak orang. Bener banget kita engga bisa hidup tanpa orang lain..

MAKASI  buat Uni, gadis bermulut lemes yang udah mondar- mandir melakukan apa yang aku suruh, meskipun setelah acara speak up dia selalu harus dateng basar dan pulang jam 12 bahkan jam 2 pagi, tapi makasi banget bisa dateng jam 7 pagi.. :D

MAKASI buat putrik, meski bukan anak ALSA tapi udah mau bantu bikin acara ini makin sukses. Mudah- mudahan dengan kepanitiaan kemaren bisa bikin kamu ngerasain kebersamaan yang aku rasain di ALSA selama ini.. J

MAKASI buat Veny, yang udah selalu gue susahin dari awal kenal sampe detik kemaren..hahaha..

Makasi udah mau jadi operator dadakan yang paling top sepanjang masa bareng kak siska, gue milih elo karena elo tau gimana gue, lo gak akan marah meski gue marah ke elo..hahahahaha..

Thanks for hugging me when I cried :’)

MAKASI buat kembarannya Veny, kak kadek, yang selalu bikin gue ketawa..hahahaha..

Kemacho-anmu mengalihkan duniaku kak..

Rajin kuliah dong kak -.-“ kapan mau  lulus kalo gitu :p

MAKASI buat kak Siska sudah mendengar curhatan pribadiku, terima kasih karena tidak mengintervensiku untuk emosi, tapi malah mengintervensiku untuk bisa tetap nahan diri sampai akhir..

MAKASI buat kak May yang sumpah udah bantu banget persiapan dari acara pembukaan sampe akhir..

Kakak beneran berjasa deh, master gue pokoknya..hahahaha..

Kalo gak ada kak may, pasti aku bakal pusing sendiri kalo belum siapin teks doa, belum cari petugas doa sama ngemat, makasi bantuannya untuk mengisi kekurangan sie acara..

Makasi banyak udah mendampingi sie acara waktu upacara penutupan dan winner announcement, thank you for being stressed with me :D

MAKASI buat manager gueh, kak Rino, udah bantuin angkat- angkat meja yang beratnya ngalahin pohon yang udah ratusan taun..hehe..

Lupa banget minta lagu we are the champion di laptopnya kakak.. -.-“

MAKASI buat kak Desmeg, yang bully outside but love inside..

Makasi buat semua masukan kakak buat aku, mudah- mudahan bisa jadi lebih baik ke depannya..

Makasi selalu ada disaat aku bingung, kakak selalu bisa jawab setiap kebingunganku,,

Thanks for saying what I need to hear, not what I want to hear :D

MAKASI kak Ananda, oori director yang uda ngasi kesempatan aku buat banyak belajar di kepanitiaan ini, maaf buat kekacauan waktu closing ceremony, maaf banyak missed yang aku buat, I’ll try better next time kak :D

And thanks for ALSAians..

ALSA, ALWAYS BE ONE!!!!!!!!! ^^
****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar