Total Tayangan Halaman

Jumat, 15 Juni 2018

NATURE REPUBLIC FIRST STORE IN BALI!!!


Kabar gembira buat pejuang skin care korea di Bali.. Nature Republic has officially opened their first store in Bali!!!!

Who’s excited?? I am.. hehe.. meski aku bakal lebih excited kalo yang buka store adalah Innisfree.. :D

Store NatRep buka di Mall bali Galeria lantai dua. Lokasinya di ujung yang sebelahan sama ATM Centre.

Mungkin sekitar 3 minggu yang lalu aku jalan jalan ke MBG trus liat banner NatRep da nada tulisan COMING SOON nya.. aku udah seneng dan nyiapin uang buat Haul.. ala ala haul gitu sih padahal yang dibeli dikit.. wkwk..

Lalu, minggu lalu, tepatnya hari minggu tanggal 10 juni 2018 pas aku lagi kerja, buka bukalah aku instagram kan.

Dan betapa kagetnya aku waktu liat timelinenya MBG yang nunjukin antrean opening storenya NatRep..

Oh my god aku langsung panic.. secara jarak dari tempatku kerja sama MBG itu 15 menit nyampe.. tapi aku ga bisa kesana hari itu karena habis kerja harus ke gereja sore.. T.T

Kaya uda ga sabar gitu kan mau tau isi storenya kaya apa. Tapi karena ga bisa datang hari itu, aku pun akhirnya browsing di internet tentang produk andalan NatRep..

Yah lumayan buat memendam keinginan yang tak terbendung.. wkwk..

Saat browsing di internet, akhirnya aku punya wishlist tentang apa aja yang mau aku beli di NatRep nanti.

Sebenernya yang bikin aku excited tentang store yang baru buka adalah rasa penasaran tentang barang apa aja sih yang dijual sama ini brand?

natRep selama ini, as we all may know, yang terkenal kan Aloe Vera shooting gel nya. Yang sampai saat ini aku belum pernah nyoba karena uda ketemu innisfree.. hehe..

tapi aku malah engga terlalu tertarik untuk beli aloe veranya, aku malah tertarik beli yang lain. di wish list ku waktu itu yang aku pengen beli adalah sheet mask, toner, cleansing cream, lip balm, sama hand cream.

****

Hari senin datang, aku masuk pagi. Pas berangkat dari rumah, aku engga maksain mau ke MBG karena kalo masuk pagi, aku biasanya udah lemah lunglai pas pulang kerja.

Tapi, mungkin karena energy belanjaku lagi on, jadi habis pulang kerja entah kenapa badan ini enggak capek.. ya udah deh cus ke MBG dengan penampilan mirip gembel.. untung sama mas masnya boleh masuk… wkwk..



First impression, storenya ga terlalu besar.. ya memang store luas engga necessary sih.. yang penting kan produknya lengkap.. justru dengan store yang cukup ini bisa bikin konsumen lebih fokus sama apa yang mereka butuhkan.

That’s how I feel, at least.

Seperti dugaan, aloe vera shooting gel menjadi primadona. Pas baru masuk udah bertumpuk tumpuk yang namanya aloe ini. Trus masuk lagi, ada rak besar yang dari atas sampai bawah isinya Shooting gel jar semua..



Harganya emang lebih murah dari yang di TUB Store sih.. harganya emang Cuma 98 ribu.. di TUB store seingetku 130 ribu.. hayo lo.. ketauan mark up nya jahat banget.. :p

Just to let you guys know, kira kira seperti ini penampakan produk produknya Nature Republic.

Bagian cleansing cream.. kaya susu pembersih gitu lho.. ada juga cleansing foam dan cleansing oil. Tergantung kalian kira kira butuh yang mana.




Masker yoghurt.. agak mahal sih ini menurutku.. hehe..



Sheet mask… of course!!



Pilihan sheet masknya beragam sih menurutku.. it is refreshing untuk aku yang anak Innisfree. Ada sheet mask yang tomat, royal jelly, bamboo, tea tree, orange.. berbeda lah dari varian yang innisfree punya.. harganya 18 ribu aja sis.. cek toko sebelah pasti lebih mahal.. hehe..

Sheet mask ini mungkin akan jadi pilihan kalo innisfreeku uda habis sih karena Innisfree di web langganan uda 20ribu sebiji.. tapi mungkin habisnya baru taun depan.. karena akan ada pasokan sheet mask innisfree dari Singapore dalam waktu dekat.. wkwk.. BTW harga sheet masknya Innisfree di Singapore masih 11ribu loh per biji,, dapet sampel lagi kalo beli banyak T.T

Next, hand cream session.. untuk pejuang hand cream kaya aku gini, pengen beli semua rasa deh rasanya.. menggiurkan banget kan displaynya..



****
I am not going to make a review on products that I bought.. just a quick share. 

Setelah bergulat dengan wish list ku, akhirnya aku memutuskan untuk beli ke empat item ini aja.. masih dalam cakupan wish list.. bangga, karena biasanya aku suka beli yang engga ada di wish list.. wkwk..

Pertama, aku beli hand cream.. of course.. wkwk..







Aku beli dua, yang jasmine sama white musk. Teksturnya kaya lotion.. berbeda sama hand creamnya body shop yang lebih cair dan lebih pure aromanya.



Harganya 55 ribu aja sis,, Cuma perbandingan, kalo body shop 79.000 yang ukuran 30 ml.

Untuk aromanya, as I said, engga se pure body shop. Ini aroma jasminenya kaya uda terlalu banyak bercampur sama senyawa senyawa yang lain.. sok anak kimia.. wkwk..

Kedua, aku beli lip balmnya. Namanya Nature Republic Jeju Jam Balm.



Tempatnya lucu banget sih, kaya tempat madunya Winie the pooh., hehe..

Harga lipbalmnya 108.000.. agak mahal sih.. hehe..

Tapi kalo lip balmnya aku suka nih.. rasanya beneran Kiwi.. teksturnya padet banget sih.. di bibir dan tangan juga lengket.. tapi engga menganggu sih lengketnya setelah dipakai.. hehe.



Terakhir.. this is the best sih buatku..

Jeju Sparkling Mud cleansing cream. Ini cucok sih.. hehe..



Jadi.. ceritanya susu pembersihku uda hampir habis.. jadi aku pengen beli cleansing creamnya Nat Rep.. mumpung baru buka kan storenya.. hehe.

Cleansing creamnya ada beberapa jenis, ada yang madu, olive, dan mud ini. Pas aku Tanya mbaknya, mbaknya pun menyarankan untuk memilih cleansing cream yang sesuai jenis kulit.

Karena kulitku berminyak, mbaknya pun menyarankan untuk beli yang Jeju Sparkling Mud ini. Kata mbaknya sih bisa memberikan efek glowing juga.

Which is I personally not really care, karena ini kan pembersih ya, bukan skin care. Asalkan ga bikin jerawatan, I am beyond thankful.. hehe.

Harganya emang mahal menurutku, 215.000, bandingkan lah dengan pembersih sariayuku yang Cuma 13.000.. wkwkwk.. dapet 15 botol shay dengan harganya 215.000 :D

Untuk packagingnya, two thumbs up banget sih. Tempatnya high quality dan sturdy banget untuk harga segitu.



Cleansing cream ini isinya 215 ML, berarti 1 ml harganya 1000 rupiah.. wkwk.. perhitungan banget kaya emak emak..

 Dengan isi yang uda berat, di tambah lagi packaging yang juga berat dan sturdy, menurutku membuat harganya amat sangat worth it sih..

Take my money!!!! :P

Saat di buka, masih ada penutup plastiknya yang sealable setelah di pakai, jadi isi di dalamnya bisa semakin terlindungi dari kontaminasi.



Isinya kaya gini, ya gimana lumpur aja gitu dibungkus.. wkwk.. mudah mudahan suatu hari ini nanti lumpur lapindo bisa diolah menjadi krim anti aging ya.. kan jadi berkah.. :D



Waktu aku coba, aku pikir mukaku bakal jadi warna coklat kaya lumpur.. tapi ternyata engga.. hehe..

Jadi pembersih ini akan menyatu dengan make up kita.. memang di kotaknya pun dikatakan bahwa setelah di aplikasikan, maka cream ini akan dissolve dengan make up kita.

Aplikasikan secukupnya di wajah, trus di pijat pijat sambil membersihkan area yang terpapar make up, setelah pudar, hapus dengan kapas atau tissue. I prefer cotton though..

Jadi muka berlumuran lumpur is not gonna happen.. :D

Untuk rasanya saat bersihin muka pake ini sih unik ya, mukaku jadi berminyak setelah pakai ini, jadi pengen segera di bilas pake sabun aja gitu.. hehe..



Untuk efeknya apa kah bener glowing, aku sih belum memperhatikan karena aku baru pake dua kali.

Dan aku memutuskan bahwa aku Cuma akan pakai cleansing cream ini kalo aku pakai foundie.. kalo Cuma pake concealer, jangan harap aku bersihin pake cleansing cream ini.. mahal bruh!! Wkwkwk..

Siapa tau ada yang bertanya Tanya dalam kalbu kenapa aku engga beli shooting gel yang merupakan best sellernya nat rep, adalah karena aku masih belum perlu. As you may know, jar nya isinya banyak gila.. 300ml..

Kalo aku pakai untuk krim malam, masih ada krim malamnya Innisfree.. setengah habis aja belum..

Kalau pake untuk pelembab, aku masih punya pelembab sari ayu yang masih utuh belum dibuka..

Kalau pake untuk masker.. jatuhnya mubazir.. karena aku uda punya 2 masker innisfree yang aku pake 2x seminggu.. masa iya mau maskeran tiap hari.. ga ada waktunya shay..

Jadi karena itulah aku engga beli shooting gel ini.. emang sih harganya murah,, tapi daripada ga kepake, mending buat yang lain aja yang membutuhkan.. hehe..

Semoga sukses ya kariernya Nat Rep di Bali!!! ^^

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Barusan ke natrep jogja aaaaand i also buy jeju sparkling mud cleansing cream! Aku ga tanya2 dulu yang cocok buat kulitku itu yang apa soalnya udah ditungguin pacar diluar. kasian ku anggurin wkwkwkwkwk. Eh untungnya bener milihnyaa 😀😀. Btw cari review ini produk satu kok susah ya.. Apa emang ga sehits alie vera 92% atau emang karna produk baru? Hmmmmm aku cari di official tokopedia punya natrep juga belum ada hmmmmmmmmmm Anyway thanks for the stpry and review!!❤❤

    BalasHapus
  3. Hallo mba, mau tanya dong, selain natute republic outlet korean skincare sama make up yg udah buka di bali apa aj ya hehe
    Rencana mau pindah ke bali tahun depan
    Makasiiih

    BalasHapus
  4. Hallo mba, mau tanya dong, selain natute republic outlet korean skincare sama make up yg udah buka di bali apa aj ya hehe
    Rencana mau pindah ke bali tahun depan
    Makasiiih

    BalasHapus
  5. Biasa beli produk innisfree dmn kak? Lgi nyari volcanic clay mask.. Aku jg di bali

    BalasHapus
  6. Biasa beli produk innisfree dmn kak? Lgi nyari volcanic clay mask.. Aku jg di bali

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya online si.. di belanja mimo. cek aja IGnya

      Hapus
  7. Numpang promo kak..
    Untuk yang mau beli skincare korea ori yang homebase di Bali bisa klik https://shopee.co.id/yeojaskin
    IG: @yeojaskin
    FB: @yeojaskin
    Https://yeojaskin.com
    Trims..

    BalasHapus
  8. Kaka lanrige ada conter di bali?

    BalasHapus