Total Tayangan Halaman

Kamis, 01 Februari 2018

BIRTHDAY HAUL 2018

When will your birthday come?

Why not celebrate it the way I did? Shopping!!!! Wkwkwk..

Kayanya aku kebanyakan nonton luxury shopping vlog deh, hampir semua dari mereka selalu menghadiahi diri mereka sendiri saat mereka ulang taun.

Aku nabung untuk shopping ini uda dari bulan oktober dan aku ulang taun bulan januari, ga nyangka bisa ngumpulin uang lumayan buat shopping :D

Jadi di postingan kali ini aku mau share apa aja yang aku beli buat ulang taunku kemaren, let’s start :D



So jadi karena aku anaknya ga sabaran, aku uda belanja dari Desember, sekalian natalan.. wkwk..

Awalnya aku beli dress putih ini karena dress code perayaan natal kemaren adalah putih. Tumbenan banget gue mau pake baju yang sleeveless, wkwk..

Detail transparannya itu aku suka banget sih, bikin kesan fresh dan youthful..:D



Baju selanjutnya aku beli di Executive, uda naksir sama baju ini dan akhirnya kebeli :D

Bajunya simpel banget tapi cantik, I really like this kind of clothes karena ga usah banyak effort nambahin asesori sana sini, tinggal pake trus berangkat.. hehe..



Next, aku beli dress dari H & M. I am a big fan of H & M. Murah dan kualitas kainnya aku suka. Nyaman di pake dan ga bikin gerah.

Aku pilih warna dasarnya item karena seumur umur ga pernah punya dress warna item, I just love how this dress wears on my body.. uda gitu harganya 250 aja sis.. hehe..



Selesai beli baju, sekarang waktunya bahas sepatu.. wkwk..

Jujur sebenernya sepatu ga ada di wish listku, Cuma pas liat liat di mall, kok banyak yang lucu lucu trus ga terlalu mahal.. ya uda deh akhirnya beli sepatu.. trus sekarang bingung mau simpen dimana.. wkwk..

Pertama, fabric ankle boots dari ZARA..

I must say this is my best Purchase of all..



FYI, ankle boots macem gini lagi trend banget.. kayanya semua berawal dari Fendi yang ngeluarin model socks boots kaya gini.

Jadi sepatu ini bentukannya kaya sepatu, tapi pas dipake itu rasanya kaya pake kaus kaki yang ada heelsnya. It feels very unique and comfortable.

Jujur aku jatuh cinta banget sama model sepatu begini, dulu pas pertama kali liat boots ini harganya masih 300 ribu dari harga originalnya 500 ribu.

Nah trus pas kemaren iseng ke Beachwalk dan lewat Zara, ternyata ada diskon besar besaran.. dan boots ini juga diskon jadi 200 ribu dan sizenya pas ada, dan Cuma tinggal 2 pasang aja.

Langsung ambil, bawa ke kasir, bayar, bawa pulang.. wkwk..

Warna bootsnya item tapi ada kaya glitternya gitu, trus heelsnya juga tebel, jadi pas dipake jalan itu ga capek. I am so over with killer heels. Itu jaman jaman alay banget pake killer heels, sekarang ga pernah aku pake lagi.. hehe..

Next shoes aku beli di matahari. Ini beneran pembelian tak terencana, Cuma numpang lewat trus nemu sepatu ini.

This is my first white shoes ever and I am loving it.



Bahannya metallic gitu, and I think this shoes make such a statement to my looks. Pake aja dress merah plain trus pakein sepatu ini and I am all set :D

Suka banget juga sama detail gold di heelsnya, menurutku membuat sepatu ini tambah cantik. Dan again, heelsnya tebel dan ga tinggi, jadi wearable banget.. :D



****
Aku juga sempet belanja keUSUPSOO, brand dari Jepang yang jual barang barang kelengkapan rumah tangga ( ceileh rumah tangga.. wkwk.. )

Kebetulan tokonya buka di jalan yang tiap hari aku lewatin kalo pulang kerja, akhirnya aku pun mutusin buat mampir saking dari luar keliatannya gemes gemes semua barangnya.

Pas keliling tokonya, emang bikin aku pengen beli semuanya sih.. lucu lucu, helpful, dan harganya terjangkau menurutku.

Kemaren itu aku kepincut sama botol minum, selimut, handuk, tas, sampe power bank.. wkwk..

Semuanya gemes !!!

Tapi, aku mutusin untuk beli barang barang yang aku butuhin aja.. yang ga perlu bisa beli next time.. wkwk..

Ada beberapa yang aku beli kaya bobby pin sama karet rambut, Cuma ya udalah ya ga penting juga aku fotoin.. wkwk..

Kebetulan kaca yang biasa aku buat kerja uda pecah jadi 2, jadi selama beberapa bulan ini aku pake kaca Cuma setengah.. hehe..

Trus kemarin beli cermin kecil deh Usupsoo.. motifnya lucu banget..



Trus dapet dobel lagi cerminnya, bagusnya lagi ini nutupnya kaya magnet, dan covernya pun bahannya bagus padahal harganya Cuma 30 ribu.. tanpa diskon..



Trus next aku beli lipstick organizer..



Dari jaman aku suka beli lipstik, aku uda pengen beli lipstick organizer ini karena useful banget. Bikin lipstick jadi rapi.. apalagi kalo lipsticknya bagus, masa iya naruhnya serampangan.. hehe..

Aku sempet liat barang ini dijual di LAZADA, hampir pesen Cuma takut pecah di jalan.

Alangkah senangnya waktu liat organizer ini di USUPSOO, ga mikir lagi udah, langsung ambil aja.. hehe..

Organizer ini bahannya dari Acrylic. Jadi ringan. Untuk kompartemennya lumayan besar, jadi kalo punya lipstick yang casenya agak besar, masih akan muat di organizer ini.



Isinya ada 9, pas banget sama lipstick yang aku punya.. wkwk.. coba isi 12, bisa bisa aku beli 3 lipstick lagi.. wkwk.. kelakuan..

****
Pembelian terakhir adalah dari The Body Shop..

Gue anak Body Shop banget nih akhir akhir ini.. hehe..

I think I started to care more about body treatment karena selama ini aku Cuma fokus sama perawatan muka. Yah karena mukaku emang bermasalah sih, sedangkan kalo badanku ga bermasalah apa apa..

Tapi sejak aku beli gift set edisi natal dari Body Shop, mataku seolah dibukakan bahwa perawatan badan juga penting.

I think I have already mentioned how much I love their Frosted Berries series.

So akhirnya aku beli Body Scrub yang Frosted Berries tapi kali ini yang ukuran Original yakni 250 ML.



Ini perbandingannya sama yang travel size. Kaya ibu sama anak.. wkwk..



Body scrub ini aku beli pas ada diskon 50%, jadi aku Cuma bayar 150 ribu, dan kayanya body scrub segede gini bisa tahan sampe akhir taun.. hehe..

Next aku beli shower gel sama hand cream ( lagi, wkwk).

Ceritanya aku dapet welcome voucher dari Body Shop karena aku join jadi member Love Your Body Club.

Vouchernya bakal expired bulan maret 2018, jadi aku pikir harus segera di pake.

Sempet mikir mikir enaknya aku beli apa..

Aku dari dulu pengen banget nyobain varian British Rosenya Body Shop. Kemaren sempet liat parfumnya, Cuma sayang aku gajadi beli karena jadwalku beli parfum itu biasanya pertengahan taun, pas THR, wkwk..

Mau beli sabun batangan, eh tapi Cuma ada varian almond doang.. padahal di web ada lumayan banyak varian yang menarik perhatian..

Akhirnya setelah keliling toko berkali kali, aku mutusin buat beli Shower Gel yang British Rose sama Hand Cream yang green tea.



Jadi sekarang aku punya 3 hand cream.. padahal tangannya Cuma dua.. wkwk..




Aku jadi terobsesi sama hand cream ini, kalo ada brand yang jual hand cream bawaannya pengen beli..

Aromanya British Rose ini lembut, ga se menyegarkan Frosted Berries. It is not a bad thing of course, it is just gives you a different vibes.

Kalo Frosted Berries itu ngasi kesan refreshing, kind of smell that makes me smile.. hehe..

Sedangkan kalo British Rose ini tipikal aroma yang menenangkan. Jadi kalo habis pulang kerja trus mandi pake ini, rasanya rileks.. kira kira begitu.. wkwk..



Setelah rutin pake shower gel dan Scrub tiap minggu, I did notice the difference in my skin. Kulit jadi lembut dan keliatan mengkilat… makanya aku semangat scrub tiap minggu, soalnya ada dampaknya and it is just feel like i am doing a right thing to my body :D

And this is going to be the end of my birthday haul, would you like to do the same for your upcoming birthday? :D
****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar