Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 November 2017

URBAN DECAY VICE LIQUID LIPSTICK REVIEW

Hai!!! Kali ini aku balik untuk mereview Liquid Lipsticknya Urban Decay.

Namanya Vice Liquid Lipstick shade Rapture.

Liquid Lipstick ini kontroversial banget sih di aku. Ada yang bilang bagus ada juga yang nyuruh jangan di pake lagi.. wkwkwkwk..



Cerita di balik pembelian liquid lipstik ini karena aku pengen nyobain lip productnya Urban Decay. Kemarin pas lagi di SG kebetulan lewat counternya UD di Vivo City. Katanya mbaknya, UD ada keluarin 3 warna baru dengan hasil akhir comfort matte.

Dari tiga warna yang ada, entah kenapa aku tertarik banget sama shade yang Rapture ini. Kalo yang 2 lainnya itu ada yang warnanya mirip sama yang uda aku punya, trus yang satu lagi terlalu muda.

Aku minta pendapat ibuku trus dia bilang oke, jadi aku beli si Rapture ini tanpa ragu..

Harganya Liquid Lipstik ini adalah 30 SGD.

First, lets talk about the packaging.

Di boxnya ada tulisan shadenya lengkap dengan warnanya.. Rapture ini warnanya mix antara ungu dan coklat..





Masuk ke TUBnya,

Isi produknya 5, 3 ml. which is bagus dan ideal sih menurutku, jadi habisnya ga akan terlalu lama..

TUBnya dari plastic, jadi ringan. Di badan TUBnya ada tulisan VICE liquid lipstick warna emas. Trus di badan tutupnya ada grafir Urban Decay dan di atas tutupnya juga ada lambing UD yang iconic.



Rasa eksklusifnya dapet banget.. hehe..


Setelah beberapa kali pakai, aku baru sadar kalo gagang aplikatornya bening..

I kinda like it karena memberikan kesan hygiene aja. Produknya ga nempel di gagang aplikatornya which is ga aku temui di liquid lipstick aplikator lain yang aku punya.. aplikator sih biasanya warnanya item..




Ga masalah sih, it’s just a detail that I like.. :D

Trus untuk aroma, UD ini ga ada bau nya.. padahal berharap aroma buah atau makanan.. wkwk..

****

Apa yang di klaim oleh UD mengenai keunggulan produk ini?

Di boxnya di bilang bahwa liquid lipstick ini water proof dan tahan lama.

Terus dibilang juga kalo pigmented dan nyaman digunakan.

Tapi, dengan berat hati dan sedikit kecewa aku harus menyampaikan bahwa UD Vice Liquid Lipstick ini TIDAK TAHAN LAMA DAN TIDAK WATERPROOF.

Begitulah kehidupan saudara saudara, ternyata harga bisa boong.. wkwkwk..


Waktu Liquid Lipstick ini aku pake kerja, setelah selesai shift sekitar jam 2 siang gitu aku ngaca dan produknya uda hampir ilang setengah, padahal aku Cuma minum air putih doang..

What is so waterproof about that?

Berangkat dari apa yang aku alami itu juga, membuktikan kalo UD ini engga tahan lama. Bandingin deh sama sesama liquid lipstick yang aku punya, masih lebih tahan lama Wardah loh.. seriusan..


Jujur aja aku kecewa sih, karena dengan harga yang menurutku mahal, aku berharap liquid lipstick ini bisa lebih tahan lama karena aku beneran Cuma minum air putih doang.. hmm..

Tapi, kalo untuk klaim bahwa UD ini pigmented dan nyaman, itu bener..



Fiuh.. untung ada benernya.. haha..

Warnanya nutup sih kalo di bibirku. Tapi ga yang sekali glide juga untuk atas bawah bibir sih..



Kesan pertama waktu make sih memang lembut banget formulanya si UD ini. Dan saat dipake juga nyaman banget di bibir.

Engga bikin bibir kering bahkan setelah di pakai makan. Bibirku tetep terasa lembab selama pake UD ini.

Waktu di hapus juga gampang dan nyaman, engga narik narik bibir seperti yang terjadi kalo aku pake Lip Creamnya wardah atau lipsticknya Loreal yang seri Beauty and the Beast.. wkwkwk..

****

Setelah melihat respon Liquid Lipstick ini saat aku pake, aku berkesimpulan kalo warna Rapture ini bukan everyday color.. memang kurang pas kalo di pake buat kerja.. kecuali kalo mau di campur sama lip cream atau lipstick yang warnanya lebih cerah.

Aku sih mau mau aja nyampur, Cuma aku seringan ga ada waktu sih.. hehe..

Jadi sekarang sekarang ini aku lebih sering pake UD ini diluar jam kerja..

Tiap kali aku pake UD ini aku berasa setingkat lebih garang dari biasanya.. banyak banyakin senyum kalo pake UD ini, biar orang ga salah paham.. wkwk..

Hikmah dari pembelian UD ini adalah membukakan mataku bahwa produk high end belum tentu sempurna tanpa cacat dan klaimnya masuk semua seperti bayanganku selama ini. Kalian bisa aja kecewa dengan jumlah uang yang kalian bayarkan demi menebus produk high end. Tapi menurutku disitulah seninya nyoba nyobain make up, jadi nantinya kita bisa secara objektif menentukan mana produk yang bener bener worth the money dan mana yang engga usah re purchase lagi.. :D

****




Tidak ada komentar:

Posting Komentar